Headlines News :
Home » , , » Cianjur akan Diguyur Hujan Sedang

Cianjur akan Diguyur Hujan Sedang

Written By KCTV on Rabu, 19 November 2014 | 09.48

CIANJUR [BS],- Bagi Anda yang ingin bepergian ke sejumlah wilayah di Kabupaten Cianjur, Rabu (19/11), sebaiknya mempersiapkan fisik yang kuat dan persiapan yang memadai.
Sebab berdasarkan prakiraan cuaca Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika memprakirakan cuaca Kabupaten Cianjur, akan turun hujan sedang. Prakiraan itu mulai sejak pukul 07.00 pagi ini sampai 07.00 pagi pada 20 November 2014.
Hal itu sesuai prakiraan BMKG laman http://www.bmkg.go.id/BMKG_Pusat/Informasi_Cuaca/Prakiraan_Cuaca/Prakiraan_Cuaca_Propinsi.bmkg?prop=13.
Disebutkan pula dalam laman itu peringatan dini dari BMKG untuk mewaspadai hujan baik intensitas sedang maupun lebat yang disertai angin dan petir. BMKG pun mengimbau untuk warga yang tinggal di daerah dengan kemiringan untuk waspada bahaya longsor.
Adapun suhu udara di Kota Tauco ini diprakirakan mencapai 23-31 derajat celcius dengan kelembaban 55-94 persen. Sedangkan kecepatan angin 15 km/jam dengan arah angin tenggara.
Berdasarkan pantauan, cuaca pagi ini, terutama di Kecamayan Karangtengah, Kecamatan Cianjur, Kecamatan Sukaluyu, dan wilayah terdekat, begitu cerah. Hamparan langit membiru disertai sinar matahari pagi yang cukup menghangatkan. (cis)
Share this post :

Posting Komentar

Terima Kasih atas komentar anda.



Redaksi Kabarcianjur.tv

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KABARCIANJUR TV - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger Support by Blog Asnur