Headlines News :
Home » » Suranto Didukung Presiden

Suranto Didukung Presiden

Written By KCTV on Rabu, 08 Juli 2015 | 21.56

CIANJUR,[KCTV],- Dukungan kali ini mengalir  dari Presiden Mahasiswa STAI Al-Azhary Cianjur, Arip  Muhamad. Bagi mahasiswa  jurusan PAI  semester 7 ini Suranto memiliki kinerja yang luar biasa, sehingga wakil bupati ini pantas  menjadi bupati Cianjur periode 2016-2021.

“Pak Suranto itu tipe pekerja keras. Ia orangnya sederhana dalam berpikir dan tidak terlalu banyak bicara, sehingga mantan direktur RSUD Cianjur ini pantas menjadi bupati ke depan,”  kata arga Gg. Laksana, Jl.Siliwangi Cianjur ini.

Apalagi lanjutnya, Suranto memiliki visi/misi strategis yakni good governance  atau pemerintahan yang baik. Diyakininya membangun pemerintahan yang baik dalam lima tahun kedepan merupakan langkah tepat bagi Cianjur. Sebab aneka permasalahan yang muncul semuanya bermuara pada  kinerja pemerintahan.      

Diibaratkannya, tutur  mahasiswa berusia 22 tahun ini, bagaimana rasanya masakan tergantung  koki. Kalau kokinya  amatiran atau tidak berkompeten maka masakannya tidak enak. Begitu pun jika pemerintahannya atau birokrasinya  buruk maka Cianjur bakal amburadul.  Pelayanan publik terabaikan, permasalahan muncul di berbagai sektor. “Jadi membangun good governance  ini kata kunci agar terjadi perubahan kearah perbaikan di berbagai sektor kehidupan dari ,” ujarnya.

Kendati bukan subtantif, Suranto pun memiliki skill performance   (perilaku) sangat memadai bagi seorang pemimpin. Ia mampu bergaul luwes dan berakrabria dengan berbagai lapisan masyarakat. Perilaku seperti ini dinilainya menjadi modal untuk menggerakan partisipasi masyarakat.

Dukungan yang diberikan tentu saja  bersipat pribadi. Sama sekali ia tidak bermaksud mengklaim bahwa semua mahasiswa STAI  Al-Azhary  mendukung Suranto. “Kawan-kawan mahasiswa lainnya memiliki hak politik masing-masing. Silahkan saja, karena mereka pun memiliki takarannya sendiri-sendiri,  siapa kira-kira yang bisa membawa perubahan Cianjur kedepan,” pungkasnya. [KC.10]**

Share this post :

Posting Komentar

Terima Kasih atas komentar anda.



Redaksi Kabarcianjur.tv

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KABARCIANJUR TV - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger Support by Blog Asnur